Skuad Garuda tiba di Brunei Darussalam

Jakarta (ANTARA) – Setelah bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat, pukul 13.00 WIB dan menempuh perjalanan sekitar 3,5 jam, seluruh pemain dan ofisial timnas Indonesia tiba di Brunei Darussalam sekitar pukul 16.30 waktu setempat. 

Skuad Garuda tiba di Brunei Darussalam untuk menjalani partai leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde pertama melawan Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10), dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Brunei Darussalam, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan langsung bertolak ke hotel untuk beristirahat dan kemudian melanjutkan pemulihan seusai pertandingan leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10).

Penggawa Garuda akan menggelar latihan perdana di Brunei mulai Sabtu (14/10).

Anak-anak asuh Shin Tae-yong menatap laga leg kedua melawan tim asuhan Mario Rivera tersebut tanpa tekanan. Pasalnya, tim Garuda mengantongi kemenangan 6-0 melalui tiga gol Dimas Drajad, dua gol Ramadhan Sananta, dan satu gol Rizky Ridho.

Kemenangan enam gol tanpa balas pada leg pertama membuat satu kaki Indonesia telah menapaki ronde kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia untuk bergabung bersama Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F yang semua laganya akan dimainkan pada November, Maret 2024, dan Juni 2024.

Baca juga: Erick sambut baik Dimas top skor sementara kualifikasi Piala Dunia

Baca juga: Indonesia tambah 8,66 poin setelah kemenangan telak dari Brunei

Baca juga: “Hat-trick” Dimas Drajad warnai pesta gol Indonesia ke gawang Brunei

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *