Rans masih tanpa Marouka dan Sitanggang ketika hadapi Persikabo 1973

Jakarta (ANTARA) – Rans Nusantara FC masih tanpa dua gelandang Mitsuru Marouka dan Paulo Sitanggang ketika menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/11).

Mengutip keterangan Liga Indonesia melalui laman resminya, Kamis, dokter tim Rans Nusantara FC Feras Ardiles Muhammad menjelaskan keduanya masih dibekap cedera.

“Maruoka mengalami cedera pada pergelangan kaki. Kemungkinan akan absen sampai beberapa minggu ke depan. Tentang kondisi Paulo, saat ini dia sudah dalam tahap akhir pemulihan dari cederanya,” ungkap Feras.

Baca juga: Pelatih Rans sebut kemenangan atas Persija diraih berkat analisa lawan

Feras melanjutkan, akibat kondisi tersebut keduanya masih belum dapat diturunkan pada pertandingan.

Keduanya juga tak menjadi bagian dari Skuad The Prestige Phoenix pada dua pertandingan terakhir ketika menghadapi Persija Jakarta serta PSM Makassar.

Baik Marouka dan Sitanggang kini menjadi bagian penting Rans Nusantara FC yang terus konsisten bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/24.

Marouka tercatat telah tampil sebanyak 15 pertandingan untuk Rans FC dengan sumbangan lima gol dan dua assist, sedangkan Sitanggang memiliki jumlah laga yang sama dengan pemain asal Jepang tersebut dengan torehan satu gol.

Saat ini Rans Nusantara FC memiliki peluang terbuka untuk melaju ke babak Championship Series setelah menempati peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin dari 17 pertandingan.

Baca juga: Kenzo Nambu amankan satu poin untuk PSM ketika imbangi Rans 1-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *