PSIS berambisi lanjutkan tren kemenangan ketika hadapi Rans Nusantara

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSIS Semarang Gilbert Aguis mengatakan timnya berambisi untuk melanjutkan tren kemenangan ketika menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.

 

“Terpenting konsistensi di dua game dimana kami bisa menang harus dijaga. Kami main di laga home dengan baik. Harus berpikir menang pula di laga away. Jika konsisten menang di home dan away akan jadi musim bagus bagi PSIS,” ujar Aguis, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat.

 

Diketahui pada dua pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang tercatat mampu melakukan sapu bersih dengan mencatatkan kemenangan atas Barito Putera serta PSM Makassar.

 

 

Saat ini PSIS Semarang menempati posisi keempat dengan raihan 24 poin dari 14 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari Rans Nusantara FC yang menempati peringkat lima.

 

Soal kekuatan Rans Nusantara FC, Aguis menilai skuad The Prestige Phoenix merupakan tim yang tangguh, terlebih kini ditangani oleh pelatih berpengalaman seperti Eduardo Almeida.

 

“Kita tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit berikutnya bagi PSIS. RANS Nusantara adalah tim yang bagus apalagi di awal-awal musim kemarin,” ungkap Aguis.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *