PSDS percaya diri amankan poin sempurna saat hadapi Sada Sumut

Medan (ANTARA) – PSDS Deli Serdang penuh percaya diri untuk mampu mengamankan tiga poin kemenangan saat menghadapi Sada Sumut FC pada pekan ke-5 Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatera Utara.

Pelatih PSDS Susanto mengatakan ia sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan lawan. Permainan yang mengandalkan kerja sama tim serta bola cepat akan menjadi andalan untuk bisa memenangkan laga nantinya.

“Laga pasti akan berjalan menarik. Kita sama-sama sudah tahu gaya permainan masing-masing. Siapa yang paling siap, tentunya dia yang akan memenangkan laga. Kami mohon doa dari masyarakat Deli Serdang agar kami bisa memenangkan laga besok,” kata Susanto di Lubuk Pakam, Sabtu.

Baca juga: Ridwan Saragih mundur sebagai Pelatih PSMS Medan

Meski demikian, Sada Sumut bukan lah tim yang mudah dikalahkan. Pelatih Sada Sumut Suharto dinilai juga sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan yang akan diterapkan PSDS.

Ia juga mengaku telah melakukan evaluasi pada berbagai lini, terutama barisan pertahanan dan depan usai anak-anak asuhnya harus menelan pil pahit pekan lalu usai kalah 1-3 dari PSMS saat bertandang ke Stadion Teladan Medan.

“Kami sudah melupakan kekalahan pekan lalu dari PSMS dan berbagai evaluasi sudah kami lakukan demi semakin baiknya tim. Saya sudah ingatkan kepada semua pemain agar lebih meningkatkan konsentrasi menjaga lawan serta tidak lengah terutama saat tendangan bebas oleh lawan,” katanya.

PSDS saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 Grup I dengan mengantongi empat poin dari satu kali menang dan seri dua kali kalah. Tim berjuluk Traktor Kuning itu kalah 1-3 dari PSMS dan kalah dari Semen Padang 0-2, sementara hasil imbang diraih saat menjamu Sriwijaya FC dengan skor 2-2.

Sementara Sada Sumut FC berada di peringkat enam dengan nilai satu poin dari satu kali seri dan dua kali kalah. Tim berjuluk Laskar Simbisa yang baru melakoni tiga laga itu kalah dari Sriwijaya FC 0-2 dan Persiraja 0-1, serta imbang melawan PSMS dengan skor 1-1.

“Kemenangan tentunya sangat berarti bagi kami untuk tetap menjaga harapan agar bisa bersaing di klasemen atas dengan tim lainnya. Kami sudah siap untuk menghadapi Sada Sumut, demikian juga dengan anak-anak juga sudah siap demi mendulang kemenangan,” kata Susanto.

Baca juga: Sriwijaya FC raih satu poin di kandang

Baca juga: PSMS raih poin sempurna usai kalahkan PSDS  3-1

Pewarta: Juraidi
Editor: Roy Rosa Bachtiar
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *