PSDS maksimalkan laga kandang lawan Persiraja

Lubuk Pakam (ANTARA) – PSDS Deli Serdang akan memaksimalkan laga kandang demi memetik tambahan tiga poin melawan Persiraja Banda pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (14/10).

Pelatih PSDS Susanto di Lubuk Pakam, Jumat, mengatakan, anak-anak asuhnya siap mengamankan tiga poin melawan Persiraja Banda Aceh, apalagi ini adalah laga terakhir putaran pertama dan mereka bermain di kandangnya sendiri di Stadion Baharoeddin Siregar.

Anak-anak asuhnya juga sudah diwanti-wanti untuk bermain maksimal sepanjang laga melawan Persiraja dan mampu menerapkan strategi yang sudah disusun serta setiap pemain harus mampu mengantisipasi pergerakan pemain lawan, terlebih saat lawan membawa bola.

Ia juga sudah mewanti-wanti anak -anak asuhnya untuk tidak lengah sepanjang laga terutama pada menit-menit akhir yang dinilai cukup krusial. Karena berkaca dari pengalaman-pengalaman sebelumnya anak-anak asuhnya kerap kecolongan menit-menit akhir sebelum laga usai.

“Kita sudah instruksikan pada anak-anak untuk main maksimal dengan memanfaatkan semua kesempatan demi mencetak gol. Kita tidak ingin kecolongan dikandang sendiri dan untuk itu anak-anak harus memaksimalkan tanggungjawabnya sesuai dengan apa yang sudah diinstruksikan,” katanya.

Baca juga: PSDS ditahan imbang tamunya Sriwijaya 2-2

Baca juga: Persiraja Banda Aceh tundukkan Sada Sumut FC 1-0

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan, Persiraja merupakan tim yang cukup solid dengan bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Terbukti sampai sekarang tim asal “Tanah Rencong” tersebut belum sekalipun mengalami kekalahan dari empat laga yang sudah dijalani.

“Tapi walau bagaimanapun kita siap menghadapi mereka. Anak-anak juga 100 persen siap tempur demi mengamankan tiga poin. Untuk itu kami mohon doa dari masyarakat dan pecinta PSDS agar besok kami bisa memenangkan laga,” katanya.

Sementara terkait siapa saja yang akan diturunkan besok, ia mengaku belum bisa membeberkan nama-namanya karena melihat dulu kesiapan pemain, terutama kedua pemain asingnya.

“Kita lihat besok pagi, siapa yang paling siap dialah yang akan kita turunkan,” katanya.

Sementara pemain PSDS Rizky mengatakan ia dan kawan-kawan sudah siap main menghadapi Persiraja.Semua strategi yang direncanakan akan diterapkan dengan baik demi meladeni permainan Persiraja.

“Ini adalah laga terakhir putaran pertama. Kami ingin memberikan yang terbaik kepada pendukung,” katanya.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh taklukkan Sriwijaya FC 2-0

Baca juga: PSMS ditahan 1-1 saat jamu Persiraja

Pewarta: Juraidi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *