Persis Solo dipastikan datangkan penyerang asing anyar

Jakarta (ANTARA) – Persis Solo dipastikan mendatangkan penyerang asing anyar pada bursa transfer pemain paruh musim untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

 

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, hal itu dijelaskan oleh pelatih kepala Persis Solo Leonardo Medina seusai pertandingan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-19 Liga 1.

 

Pelatih asal Meksiko itu menjelaskan pertandingan kontra PSS Sleman merupakan laga terakhir dari penyerang asal Spanyol Fernando Rodriguez.
 


“Ini adalah pertandingan terakhir Fernando Rodriguez. Dia adalah pemain yang bagus dengan mencetak gol pada pertandingan kali ini,” ujar Medina.

 

“(Untuk kedatangan pemain baru) Saya tidak tahu pemain apa yang akan menggantikannya. Saya mengirim rencana kepada manajemen, dan masih akan menunggu keputusan untuk pemain baru,” sambungnya.

Pemain berusia 36 tahun tersebut diketahui memiliki kontrak yang habis bersama Persis Solo hingga Desember mendatang dengan opsi perpanjangan, namun sepertinya pihak klub tidak akan memperpanjang kontrak Fernando.

 

Fernando telah membela Persis Solo sejak awal musim 2022/23 dan mendapatkan perpanjangan kontrak hingga Desember tahun ini.

 

Selama membela Laskar Sambernyawa, pemain asal Spanyol tersebut telah mencatatkan 40 penampilan dengan torehan 17 gol dari total 3.109 menit bermain.

 

Saat ini Persis Solo masih memiliki dua penyerang yaitu David Roni Gonzalez asal Spanyol dan penggawa lokal Ramadhan Sananta.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *