Persiraja bidik tiga poin saat bertandang ke markas PSDS

Medan (ANTARA) – Persiraja banda Aceh membidik tambahan tiga poin saat bertandang melawan tuan rumah PSDS pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (14/10).

Pelatih Persiraja Banda Aceh Achmad Zulkifli di Lubuk Pakam, Jumat, mengatakan, bertandang ke Deli Serdang menghadapi PSDS Deli Serdang, Persiraja membawa 19 pemain tanpa Andik Vermasyah yang saat ini masih menjalani masa perawatan.

“Kami akan menampilkan permainan terbaik tentunya juga demi hasil terbaik tiga poin. Anak-anak juga sudah siap demi yang terbaik untuk tim. Semoga besok permainan berjalan dengan baik juga,” katanya.

Persiraja Banda Aceh saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara grup 1 Liga 2 Indonesia dengan nilai delapan dari dua kali menang dan dua kali imbang. Sementara PSDS berada di peringat enam dengan nilai empat dari sekali menang, sekali imbang dan tiga kali kalah.

Berada di posisi atas klasemen sementara, menurut Achmad Zulkifli hal itu bukan jadi jaminan anak-anak asuhnya akan mudah mengendalikan permainan besok melawan PSDS. Apalagi lawan main di kandangnya sendiri yang tentunya akan menjadi penyemangat tambahan tampil di depan publiknya.

Soal percaya diri, lanjut dia, anak-anak asuhnya cukup percaya diri, demikian juga dengan pemain lawan yang juga tentunya memiliki percaya diri tinggi tampil di kandangnya sendiri. Artinya sama-sama percaya diri tinggi akan membuat permainan semakin menarik dan menjadi hiburan bagi masyarakat Deli Serdang.

“Raihan poin setiap tim tidaklah terlalu terpaut jauh. Intinya kalau kita kehilangan poin besok, bisa bisa saja disalip tim lain di klasemen. Demikian juga dengan PSDS jika menang tentunya posisinya akan naik di klasemen. jadi kita sama-sama butuh tambahan poin,” katanya.

Meski demikian ia mengakui PSDS memiliki kerja sama yang cukup baik sesama pemain. Kondisi itu tentunya menjadi tantangan bagi anak-anak asuhnya. Pelatih PSDS juga ia nilai merupakan sosok yang cukup baik menangani tim dan tentunya sudah menyiapkan strategi untuk meredam anak-anak asuhnya.

“PSDS punya taktikal yang cukup baik dan team worknya juga cukup baik. Mudah mudahan besok kita bisa menampilkan permainan terbaik. PSDS tampilkan permainan terbaik dan kita juga. Itu tentunya akan tontonan menarik untuk disaksikan masyarakat Deli Serdang,” katanya.

Baca juga: PSDS maksimalkan laga kandang lawan Persiraja

Baca juga: Persiraja targetkan kemenangan saat sambangi PSMS di Medan

Baca juga: Persiraja Banda Aceh taklukkan Sriwijaya FC 2-0

Pewarta: Juraidi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *