Persiraja Banda Aceh kembali rekrut eks pemain tim nasional

Banda Aceh (ANTARA) – Persiraja Banda Aceh kembali merekrut eks pemain tim nasional (Timnas) untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Aceh menghadapi Liga 2 Indonesia 2023/2024 dan kali ini merekrut Ferdinand Sinaga.

“Benar, Ferdinand sudah sepakat untuk gabung dengan Persiraja, dia akan tiba di Banda Aceh hari Jumat (13/10),” kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, di Banda Aceh, Rabu.

Nazaruddin mengatakan, tim nya saat ini masih membutuhkan pemain yang memiliki nama besar dan masih layak untuk memperkuat Persiraja Banda Aceh menghadapi liga musim ini.

Selain Ferdinand, Persiraja juga sudah memiliki dua pemain eks tim nasional yaitu Andik Vermansyah dan David Laly. Mereka sudah bermain sejak laga perdana kick off.

Baca juga: Andik Vermansyah dipastikan absen saat Persiraja hadapi Sada Sumut

“Kita sekarang sudah punya Andik Vermansyah, David Laly, dan juga Mokodompit (eks kiper PSM Makassar),” ujarnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, lanjut Dek Gam, pihaknya juga masih terus berupaya menambah pemain berpengalaman guna menghadapi putaran kedua untuk mendongkrak kekuatan tim.

“Saat ini kita juga masih mencari pemain lain untuk memperkuat tim di putaran kedua. Pemain yang sekaliber Ferdinand,” katanya.

Baca juga: Hengkang dari Persib, Ferdinand Sinaga merapat ke Persis

Dek Gam menambahkan, Ferdinand didatangkan lebih cepat sebelum putaran kedua dimulai, langkah tersebut supaya cepat beradaptasi dengan tim.

“Ketika transfer Liga 2 dibuka, mudah-mudahan dia sudah padu dengan skema Persiraja Banda Aceh,” demikian Dek Gam.

Untuk diketahui, dalam klasemen sementara grup A Liga 2 Indonesia, Persiraja Banda Aceh berada di peringkat kedua setelah Semen Padang dengan sama-sama mengoleksi 8 poin.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh tundukkan Sada Sumut FC 1-0

Baca juga: PSMS ditahan 1-1 saat jamu Persiraja

Pewarta: Rahmat Fajri
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *