Persikabo 1973 akan manfaatkan absennya beberapa pemain Persis Solo

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso mengatakan timnya akan mencoba memanfaatkan absennya beberapa pemain Persis Solo pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat.


Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, diketahui Persis Solo tak akan diperkuat dua pemain asing andalan yaitu bek Jaimerson dan gelandang Alexis Messidoro karena akumulasi kartu.


Aji berharap absennya dua pemain pilar Persis Solo ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak asuhnya untuk mengamankan kemenangan.


“Dua pemain Jaimerson dan Messidoro merupakan palang pintu atau mesin dari Persis Solo. Mudah-mudahan dengan tidak adanya dorongan ini kami bisa memanfaatkan sebaik mungkin. Semoga para pemain bisa tampil lepas dan memenangkan pertandingan,” ungkap Aji.


Menurutnya hanya kemenangan yang bisa membuat mental dan moral para pemain meningkat, terlebih, di sisa putaran pertama ini mereka masih harus menghadapi PSIS Semarang dan Barito Putera.

 

“Saya sudah memberikan pesan kepada seluruh pemain, kami sudah lama tidak menang, tinggal sisa tiga pertandingan ini, saya minta pemain untuk tampil maksimal, terutama di pertandingan besok,” jelas Aji.


“Bagaimana caranya kita bisa mendapatkan poin tiga, karena itu akan membuat permainan anak-anak bisa percaya diri kalau menang, di dua pertandingan terakhir berikutnya,” pungkasnya.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *