Persik Kediri belum bicarakan soal bursa transfer paruh musim

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide belum mau membicarakan soal bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia yang akan dibuka beberapa pekan ke depan.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Rospide menjelaskan ia bersama Persik Kediri kini fokus untuk menjalani pertandingan yang tersisa pada paruh pertama Liga 1 2023/24.

Diketahui Persik Kediri masih menyisakan tiga pertandingan lagi pada paruh pertama Liga 1 Indonesia dengan menghadapi Persita Tangerang, PSS Sleman, dan Persebaya Surabaya.

“Kami harus hadapi ini selangkah demi selangkah, masih ada beberapa pertandingan hingga putaran pertama berakhir,” ungkap Rospide.

Baca juga: Persik makin percaya diri pascatumbangkan Bhayangkara FC

Pelatih asal Brazil itu berharap anak-anak asuhnya dapat menampilkan penampilan terbaik pada sisa paruh pertama dan mendapatkan hasil yang positif.

Rospide melanjutkan, Renan Silva serta kolega harus fokus kepada setiap pertandingan karena mereka tidak boleh melakukan pekerjaan dengan setengah-setengah.

“Pemain harus kerahkan kemampuan terbaik, jadi belum saatnya kita bicarakan bursa transfer tengah musim, sabar. Jadi yang lebih penting saat ini adalah fokus pada setiap laga, kejar hasil bagus,” tegas Rospide.

Saat ini Persik Kediri berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 18 poin dari 14 pertandingan.

Selanjutnya Persik Kediri akan melakoni partai tandang menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu.

Baca juga: Persik Kediri waspadai pola permainan Persita Tangerang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *