Pemain Madura United diharapkan kembali dengan semangat tinggi

Jakarta (ANTARA) – Manajer Madura United Umar A. Wachdin berharap pemain Laskar Sape Kerrab hadir dengan semangat tinggi ketika kembali berlatih, Kamis (12/10).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Umar mengatakan sebelumnya para pemain Madura United telah diberikan libur selama tiga hari terhitung sejak Senin (9/10).

Umar menjelaskan alasan pihak manajemen dan pelatih memberikan libur adalah dengan tujuan agar para pemain dapat mengusir jenuh serta kebosanan di tengah kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Selain itu, Umar berharap, semua pemain bisa memanfaatkan masa Latihan yang panjang karena agenda Timnas Indonesia sehingga saat kompetisi kembali mulai, hasil baik terus bisa didapatkannya.

“Saya yakin, mereka akan lebih fresh dan bersemangat untuk latihan. Ini menguntungkan bagi kami untuk terus lebih baik,” ungkap Umar.

Baca juga: Madura United kokoh di peringkat kedua setelah tekuk PSM Makassar 2-0

Kini kompetisi Liga 1 Indonesia tengah mengalami jeda karena agenda internasional FIFA Matchday dan Timnas Indonesia akan berlaga pada ajang kualitas Piala Dunia 2026 babak pertama.

Skuad Madura United terakhir kali berlaga adalah pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia mengalahkan PSM Makassar 2-0 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Minggu (8/10) lalu.

Saat ini Madura United berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 30 poin dari 15 pertandingan yang sudah dijalani.

Selanjutnya Madura United akan melakoni pekan ke-16 Liga 1 Indonesia dengan bertandang ke markas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (22/10) mendatang.

Baca juga: Borneo FC hadirkan mantan gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *