Pelatih Dewa United percaya diri jelang laga kontra PSS Sleman

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengatakan dirinya percaya diri jika timnya bisa mengamankan kemenangan jelang laga menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, Riekerink mengatakan timnya telah mempersiapkan cara untuk meredam permainan Ricky Cawor serta kolega.

 

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, Dewa United sangat berambisi untuk mendapatkan tiga poin setelah pada beberapa pertandingan terakhir gagal mengamankan kemenangan.

 

“Tentunya kita ingin menang. Kita sudah mempersiapkan segala sesuatu lawan PSS. Kita juga dalam hal ini mempelajari apa yang terjadi di laga sebelumnya. Kita positif untuk menyambut laga ini,” tegas Riekerink.

 

“Sekali lagi kita fokus dengan persiapan tim kita. Tidak terpengaruh dengan kondisi tim lain. Kami ingin kembali ke tren kemenangan,” sambungnya.

 

Sementara itu, gelandang Dewa United Dimitrios Kolovos menilai seharusnya The Tangsel Warriors bisa mendapatkan hasil lebih baik dibanding yang mereka dapatkan saat ini.

 

“Saya selalu berpikir bila tim ini bisa memberikan yang terbaik saat melawan siapapun. Kami harus memberikan seratus persen dan saya berharap tim bisa meraih kemenangan di pertandingan besok,” tegas Kolovos.

 

Menjelang pertandingan ini, diketahui Dewa United pada empat laga terakhirnya tercatat gagal menorehkan kemenangan setelah hanya mampu mengamankan tiga hasil imbang serta menelan satu kekalahan.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *