Mbappe kecewa dengan performanya belakangan ini

Jakarta (ANTARA) – Kylian Mbappe tidak puas dengan penampilannya sendiri akhir-akhir ini, kata pelatih Prancis Didier Deschamps pada hari Kamis saat dia mengumumkan skuadnya untuk kualifikasi Euro melawan Belanda dan pertandingan persahabatan dengan Skotlandia dalam waktu dekat.

Menurut informasi yang disiarkan Reuters, Jumat, Deschamps menyampaikan bahwa Mbappe mengalami kesulitan musim ini meski mencetak tujuh gol di Ligue 1 untuk Paris St. Germain (PSG).

PSG dihancurkan 1-4  Newcastle United di Liga Champions pada hari Rabu dan Mbappe memiliki pengaruh kecil dalam pertandingan di St James’ Park.

“Dia tidak dalam kondisi terbaiknya, sama seperti hasil yang diraih klubnya. Jelas, dengan semua yang dia mampu lakukan dan pengaruhnya, itu berdampak besar pada timnya,” kata Deschamps.

Lebih lanjut, Deschamps mengatakan ini bukan pertama kalinya, atau yang terakhir, Mbappe mengalami periode ketika kinerjanya buruk. Menurut Deschamps, mungkin Mbappe tidak melakukan persiapan musim panas seperti biasanya.

Kendati demikian, Deschamps yakin Mbappe akan bangkit kembali.

“Tetapi saya tidak khawatir tentang dia dan semangat kompetitifnya. Saya mengenalnya dengan baik. Dia tidak boleh puas saat ini. Bahkan ketika dia melakukannya dengan baik, dia ingin melakukan yang lebih baik,” ucapnya.

Baca juga: Paris Saint-Germain amankan kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund

Baca juga: Mbappe ukir dwigol saat PSG hantam Lyon dengan kemenangan 4-1

Baca juga: Disinformasi! Foto Kylian Mbappe resmi bergabung Real Madrid pada awal Agustus

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *