Man City pesta gol, Newcastle berikan kekalahan perdana untuk Arsenal

Jakarta (ANTARA) – Manchester City berpesta gol ke gawang Bournemouth, sementara itu Newcastle memberikan kekalahan perdana untuk Arsenal pada pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu waktu setempat.

The Citizen menang dengan skor telak 6-1 berkat gol-gol yang dicetak oleh Jeremy Doku, Bernardo Silva (2), Manuel Akanji, Phil Foden serta Nathan Ake di Stadion Etihad, Manchester, demikian catatan Liga Inggris.

Pada pertandingan ini Jeremy Doku tampil gemilang, selain sumbangan satu gol, ia juga mampu memberikan tiga assist kepada rekan-rekannya.

Kemenangan ini membuat Manchester City naik ke posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan 27 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Bournemouth masih tertahan di posisi 17 dengan enam poin.

Sementara itu, Newcastle United sukses memberikan kekalahan perdana untuk Arsenal dengan skor tipis 1-0 di Stadion St. James Park, Newcastle.

Kemenangan Newcastle pada pertandingan ini hadir berkat gol semata wayang Anthony Gordon yang dicetak ketika babak kedua, tepatnya menit 64 setelah menerima umpan dari Joelinton.

Tambahan tiga poin membuat skuad asuhan Eddie Howe tersebut naik ke peringkat enam klasemen sementara dengan 20 poin dari 11 pertandingan, sementara Arsenal tertahan di posisi tiga dengan 24 poin.

Baca juga: MU kembali ke jalur kemenangan via gol Bruno Fernandes

 

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-11, Sabtu (4/5):

Fulham 0 – 1 Manchester United

 

Manchester City 6 – 1 Bournemouth

 

Brentford 3 – 2 West Ham

 

Burnley 0 – 2 Crystal Palace

 

Everton 1 – 1 Brighton

 

Sheffield United 2 – 1 Wolves

 

Newcastle 1 – 0 Arsenal

 


Jadwal lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris

 

Minggu (5/11)

 

Nottingham Forest vs Aston Villa 21.00 WIB

 

Luton Town vs Liverpool 23.30 WIB

 

Selasa (7/11)

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *