Madura hadapi Dewa United tanpa Fachruddin

Pamekasan (ANTARA) – Pelatih Madura United FC Mauricio Souza mengatakan timnya tidak akan diperkuat Fachruddin saat menghadapi Dewa United FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (22/10) pukul 15.00 WIB. 

“Yang bersangkutan tidak bisa kita mainkan karena sedang bergabung dengan timnas,” katanya dalam jumpa pers di ruang media center Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu.

Kendati demikian, sambung dia, dirinya telah menyiapkan pemain pengganti di lini belakang pertahanan klub berjuluk ‘Laskar Sape Kerrap‘ itu, sehingga tidak akan berpengaruh pada tim.

“Kami juga telah melakukan perbaikan atas sejumlah kekurangan pada beberapa hal,” katanya.

Saat ini, sambung dia, Madura dalam kondisi sangat siap. Dukungan suporter dari empat kabupaten yakni Sumenep, Sampang, Pamekasan, dan Bangkalan akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Madura untuk meraih poin sempurna di laga kandang tersebut. 

“Motivasi bagi tim untuk pertandingan besok terus kami lakukan, baik di kalangan pelatih maupun di kalangan manajemen,” kata dia.

Saat ini Madura berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan 30 poin, hasil dari sembilan kali menang, tiga kali seri, dan tiga kali kalah. Dewa United berada di peringkat kesembilan dengan 21 poin hasil lima kali menang, enam kali seri, dan empat kali kalah.

Baca juga: Barito Putera miliki motivasi tinggi jelang hadapi Bhayangkara FC

Baca juga: PSM Makassar akhiri rentetan kekalahan seusai hajar Arema FC 3-0

Baca juga: Gilbert Agius bangga dengan kemenangan tandang 3-2 atas Persikabo

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *