Kalteng Putra targetkan kemenangan di kandang saat lawan Sulut United

Palangka Raya (ANTARA) – Kalteng Putra menargetkan kemenangan di kandang saat melawan Sulut United pada pertandingan Liga 2 Indonesia yang akan dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Kamis (19/10).

Caretaker Pelatih Kalteng Eko Tamamie di Palangka Raya, Rabu, mengatakan setelah pada dua pertandingan bermain di kandang Persiba Balikpapan dan Persipal Palu mengalami kekalahan, tim Kalteng Putra bertekad untuk memenangkan pertandingan lawan Sulut United.

“Target besok tim bisa meraih tiga poin apalagi bermain di kandang sendiri,” kata Eko.

Eko Tamamie yang baru saja ditunjuk sebagai Caretaker Pelatih Kalteng Putra tersebut, juga sudah mengevaluasi mana saja lini yang harus diperbaiki. Bahkan sejumlah pemain juga sudah dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan lawan Sulut United.

Baca juga: Jafri Sastra hengkang dari kepelatihan Kalteng Putra

Tim pelatih Kalteng Putra juga sudah menyoroti fokus permainan tim di menit awal dan menit akhir. Apalagi kecolongan di menit akhir tentunya tidak boleh lagi terjadi saat pertandingan melawan Sulut United.

“Pada intinya pada pertandingan besok pemain akan berusaha semaksimal mungkin, sehingga bisa meraih hasil yang terbaik,” ucapnya.

Untuk saat ini dua pemain Kalteng Putra Dadang Apridianto dan Sandi Darma Sute dipastikan tidak bisa ikut memperkuat laga terakhir pada putaran pertama Grup 4 Liga 2 karena kedua pemain tersebut sedang cedera.

Sementara itu Pelatih Sulut United Jaya Hartono mengatakan, akan menginstruksikan ke semua pemainnya untuk dapat mengantisipasi setiap pergerakan para pemain tim tuan rumah.

“Target kami tentunya bisa mencuri poin tentunya sudah cukup. Ya kita harus mengakui bahwa Kalteng Putra memiliki dua pemain asing sedangkan kami tidak ada,” katanya.

Pertandingan yang mempertemukan Kalteng Putra melawan Sulut United diperkirakan akan menjadi tontonan yang sangat menegangkan, sebab Kalteng Putra terus berusaha mencari kemenangan pada pertandingan terakhir putaran pertama grup 4 Liga 2. Apalagi saat ini mereka berada di posisi enam klasemen grup dengan mengoleksi poin lima yakni satu kali menang dan dua kali seri.

Baca juga: PSBS Biak menang atas Sulut United 1-0 di Stadion Klabat

Pewarta: Adi Wibowo
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *