Garcia tak khawatir Napoli tanpa Osimhen dan Anguissa lawan Verona

Jakarta (ANTARA) – Pelatih SSC Napoli Rudi Jose Garcia tak khawatir timnya tanpa diperkuat dua pemain terbaiknya yaitu Victor Osimhen dan Andre-Frank Zambo Anguissa saat bersua Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu pukul 20.00 WIB.

“Osimhen dan Anguissa absen, tapi saya bukan orang yang mengeluh,” kata Garcia, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Hal ini dikatakan Garcia karena timnya memiliki kedalaman skuad yang apik dimana di posisi striker masih ada Giovanni Simeone yang telah tampil 10 kali dengan 1 gol dan Giacomo Raspadori yang telah tampil sembilan kali dengan 1 gol.

“Kami telah membangun tim dengan tiga penyerang tengah, kami memiliki Simeone dan Raspadori sehingga kami terlindungi,” kata Garcia.

Sementara di posisi tengah, untuk menggantikan peran Anguissa yang absen, masih ada Jens Cajuste yang baru didatangkan pada musim panas ini. Cajuste sendiri telah tampil sebanyak delapan kali.

“Di lini tengah berbeda. Kami mengontrak Cajuste untuk ini. Dia bisa bermain sebagai (tipe permainan) mezzala, tapi juga sebagai playmaker, dia akan menggantikan Frank dengan kualitas,” tambah Garcia.

Baca juga: AC Milan ambil alih puncak klasemen setelah tekuk Genoa 1-0

Kabar baiknya, pada laga nanti Partenopei telah kembali dapat diperkuat bek andalannya dari Kosovo, Amir Rrahmani yang sebelumnya menepi lama karena cedera hamstring.

“Rrahmani sudah berlatih rutin pekan ini dan sudah pulih. Dia bisa bermain dengan Natan atau Ostigard,” kata Garcia.

Perihal laga tandang melawan Hellas Verona nanti, pelatih 59 tahun itu menargetkan timnya wajib meraih kemenangan setelah pada dua laga terakhir, melawan Real Madrid di Liga Champions (2-3) dan melawan Fiorentina di Liga Italia (1-3), selalu berakhir dengan kekalahan.

“Kondisi pikiran akan menjadi penting. Sikap adalah taktik yang utama. Para pemain termotivasi, saya yakin akan hal itu, kami akan membuktikannya bersama. Kami ingin menang dengan segala cara, ini adalah pertandingan yang penting,” ucap Garcia.

Tiga poin akan memelihara posisi lima besar untuk Napoli dari kejaran tim-tim di bawahnya seperti Atalanta, Monza, Fronsinone, Lecce, AS Roma, dan Bologna.

Baca juga: Juventus ditahan imbang Atalanta, AS Roma taklukkan Frosinone

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *