Erick Siapkan Tiket Bundling Piala Dunia U-17 dan Whoosh

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan akan ada tiket bundling kereta cepat Whoosh selama gelaran Piala Dunia U-17.

Hal ini disampaikan Erick saat mengajak FIFA Team Project Venue Management Christian Schmölzer dan Venue Manager FIFA Sunny Kohli menjajal Whoosh dari Stasiun Halim, Jakarta, ke Stasiun Tegalluar, Bandung, hari ini.

“Nanti juga kita tawarkan, kalau ada yang mau nonton dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya, bisa dengan tiket bundling untuk Whoosh dan pertandingannya,” ujar Erick dalam siaran resminya, Senin.

Erick menyampaikan para penonton juga akan mendapatkan bus feeder untuk menuju stadion tempat berlangsungnya laga. Erick menyampaikan untuk harga tiket bundling dan mekanisme pembelian masih terus dimatangkan dan akan diumumkan setelah ada keputusan resmi.

Baca juga: FIFA resmi buka link pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia U-17

Baca juga: Pemkab Bandung siapkan “shuttle bus” selama Piala Dunia U-17

Erick mengatakan Piala Dunia U-17 merupakan momentum besar dalam meningkatkan branding Indonesia di kancah dunia. Erick tak ingin Indonesia selalu dipandang sebelah mata karena terkadang tidak optimal dalam mempromosikan branding Indonesia.

Erick menilai komitmen Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui diplomasi untuk event olahraga atau event dunia seperti G20, Asean Summit, Piala Dunia Basket, Piala Dunia U-17, ini akan meningkatkan branding Indonesia.

“Banyak loh negara Eropa, negara besar yang berpikir Indonesia masih seperti tahun 1970. Nah justru sekarang kita kasih lihat mereka, kita punya MRT, LRT, kereta cepat, pembangunan dan pertumbuhan ekonomi luar biasa, ini yang kita dorong,” kata Erick.

Baca juga: Kementerian PUPR bangun JPO ke JIS sebagai arena utama Piala Dunia U17

Baca juga: PUPR lakukan perbaikan minor Stadion GBT Surabaya bagi Piala Dunia U17

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *