De Zerbi: Estupinan absen, tapi Lamptey kembali bermain lawan Everton

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi mengonfirmasi bahwa beknya Pervis Estupinan masih absen membela tim saat tandang melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu pukul 22.00 WIB.

Estupinan, yang mendapatkan cedera saat dikalahkan Aston Villa dengan skor 1-6, pada laga Everton nanti masih tidak dapat ambil bagian dan akan menepi bersama Solly March dan Julio Enciso.

“Pervis adalah situasi yang sulit karena saya tidak mau mengambil risiko. Kami harus yakin kapan dia kembali,” jelas De Zerbi pada jumpa pers, melansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Kabar baiknya, pemain yang dapat memainkan peran Estupinan sebagai bek kiri, Tariq Lamptey kembali masuk susunan pemain pada laga melawan The Toffees.

Lamptey telah menepi karena cedera selama kurang lebih satu bulan dan melewatkan empat laga terakhir The Seagulls di bulan Oktober.

“Tapi Tariq masuk daftar untuk besok,” kata De Zerbi.

Brighton kini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 17 poin. Kemenangan akan membawa Kaoru Mitoma dan kawan-kawan naik ke posisi keenam apabila di pekan yang sama, Newcastle gagal memetik tiga poin dari Arsenal.

Baca juga: De Zerbi: Penting untuk menang melawan Ajax

Baca juga: Casemiro absen bela MU beberapa pekan karena cedera hamstring

Baca juga: Klopp bebaskan Diaz untuk memilih tidak bermain saat lawan Luton


 

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *