Casemiro absen bela MU beberapa pekan karena cedera hamstring

Jakarta (ANTARA) – Pemain Manchester United (MU) Casemiro akan absen membela timnya selama beberapa pekan setelah mendapatkan cedera hamstring saat dikalahkan Newcastle United dengan skor 0-3 pada Piala Liga di Old Trafford, Kamis (2/11) WIB.

“Casemiro akan absen selama beberapa pekan karena cedera hamstring yang dideritanya saat kami kalah di Piala Carabao dari Newcastle United pada Rabu (1/11),” tulis pernyataan resmi MU, Jumat.

Saat ditumbangkan Newcastle, Casemiro ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan Sofyan Amrabat. Ketika itu, sang pelatih Erik ten Hag mengatakan alasan mengganti mantan pemain Real Madrid itu adalah karena sang pemain mengalami masalah pada kakinya tepat sebelum babak pertama berakhir.

“Gelandang asal Brazil tersebut ditarik keluar pada babak kedua karena masalah tersebut dan dari hasil pemeriksaan menunjukkan adanya cedera otot yang akan membuatnya absen selama beberapa pekan,” lanjut pernyataan resmi dari klub.

Atas cedera ini, Casemiro dipastikan absen membela MU ketika tandang melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (4/11) pukul 19.30 WIB dan berpotensi absen di laga-laga berikutnya sebelum jeda internasional pada November.

Baca juga: Ten Hag sebut Casemiro berpotensi absen lawan Fulham

Baca juga: Newcastle depak juara bertahan United dari Piala Liga Inggris

Baca juga: Klopp bebaskan Diaz untuk memilih tidak bermain saat lawan Luton

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *