Borneo FC dapatkan tambahan kekuatan jelang hadapi Persib Bandung

Jakarta (ANTARA) – Borneo FC mendapatkan tambahan kekuatan jelang laga menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (22/10).

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, diketahui dua pemain yaitu bek sayap Diego Michiels dan gelandang Kei Hirose sudah bisa kembali membela Borneo FC.

 

Hal ini disyukuri oleh pelatih Borneo FC Pieter Huistra yang menjelaskan keduanya memiliki peluang besar untuk dimainkan pada pertandingan nanti setelah sebelumnya sempat berkutat dengan cedera.

 

“Kei sudah ditangani oleh pelatih fisik. Tinggal dipulihkan agility dan speed-nya. Kalau sudah dapat lampu hijau dari pelatih fisik, dia bisa bergabung dengan latihan tim,” ungkap Pieter.

 

“Begitu juga Diego. Untuk dua pemain ini, diperkirakan siap untuk tampil menghadapi pertandingan terdekat,” sambung pelatih asal Belanda tersebut.

 

Kei Hirose sudah mengalami cedera sejak pertandingan melawan Madura United, sedangkan Diego Michiels sama sekali tak dimainkan pada pekan lalu kontra Arema FC.

 

Kehadiran Hirose dan Diego Michiels akan menjadi modal berharga untuk Borneo FC yang berambisi mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Persis kemungkinan kembali diperkuat Rodriguez saat lawan Persita
 

Kini Stefano Lilipaly serta kolega menempati posisi pertama dengan raihan 31 poin dari 15 pertandingan, berjarak empat poin dari Persib Bandung di peringkat ketiga.

 

Sementara itu, penyerang asal Argentina Felipe Cadenazzi masih harus absen ketika Pesut Etam menjamu Persib Bandung karena masih menjalani pemulihan cedera hamstring.

 

Cadenazzi mendapatkan cedera tersebut pada pertandingan pekan ke-15 menghadapi Arema FC, namun Huistra memastikan cedera yang dialami pemainnya itu tidak parah.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *