Barito Putera miliki motivasi tinggi jelang hadapi Bhayangkara FC

Jakarta (ANTARA) – Bek sayap Barito Putera Bagas Kaffa merasakan timnya memiliki motivasi tinggi jelang laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu.
 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Bagas menjelaskan anak-anak Barito Putera sudah siap dan memiliki tekad untuk mencuri poin penuh dari kandang Bhayangkara FC.

 

Memainkan pertandingan di Kota Bekasi, Bagas mengaku timnya memiliki sedikit kendala dengan cuaca yang lumayan ekstrim, namun hal itu dapat diatasi dengan baik.

 

“Kami punya motivasi yang tinggi untuk memberikan hasil yang terbaik, untuk bisa menghasilkan tiga poin. Kita tetap harus waspada dengan motivasi yang dipunyai lawan,” ungkap Bagas.

 

“Kami latihan di Banjarmasin juga dengan kondisi yang panas. Jadi saya rasa mungkin besok tidak ada kendala, karena kita akan bermain sama-sama panas,” sambungnya.

Baca juga: Bhayangkara FC siapkan fisik dan mental jelang hadapi Barito Putera
 

Sementara itu pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan meminta anak-anak asuhnya untuk tidak kehilangan fokus ketika menghadapi Bhayangkara FC.

 

Pelatih asal Lampung itu menjelaskan, Bhayangkara FC kini tengah dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan karena tengah terjebak di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

 

Menurutnya, Bhayangkara FC dalam beberapa pertandingan terakhir kurang beruntung karena selalu berjuang hingga menit akhir, namun hasilnya tak sesuai dengan keinginan mereka.

 

“Beberapa pertandingan mereka, mereka bermain dengan sangat baik sebenarnya yang saya lihat, hanya saja faktor keberuntungan tidak hadir ke mereka,” jelas RD, sapaan Rahmad Darmawan.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *