Ange Postecoglou akui lawan Luton akan jadi laga yang sulit

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengakui pertemuan timnya dengan Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Kenilworth Road, Sabtu pukul 18.30 WIB, akan menjadi laga yang sulit.

Meski kedua tim terpaut posisi klasemen yang jauh dimana Spurs ada di posisi kedua dan Luton di posisi ke-17, Ange tidak ingin meremehkan kekuatan tim asuhan Rob Edwards tersebut dan ingin timnya tetap menampilkan permainan terbaik.

“Anda lihat semua pertandingan mereka, mungkin hasilnya tidak sepositif yang mereka harapkan, namun semuanya merupakan pertandingan yang ketat. Mereka hampir selalu mencetak gol,” ucap Ange dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

“Kami harus benar-benar kuat, memainkan sepak bola kami, menyamai apa yang mereka miliki dan berusaha meraih hasil positif di laga yang sulit,” tambahnya.

Baca juga: Ange sebut timnya kesulitan ketika menang 2-1 dari Liverpool

Pelatih asal Australia itu mengungkapkan tim asuhannya sedang dalam kepercayaan diri tinggi selepas tidak kalah dalam Derbi London Utara melawan Arsenal di Stadion Emirates dua pekan sebelumnya dan memenangkan laga dengan gol pada menit akhir saat menjamu Liverpool pekan lalu.

“Para pemain cukup menikmati momen itu tetapi kemudian kembali fokus dengan cepat, memahami bahwa selalu ada tantangan lain di depan dan kami menghadapinya saat Luton bertandang,” ucap Ange.

Pada laga nanti, The Lilywhite tidak akan diperkuat Brennan Johnson, Manor Solomon, Ivan Perisic, Rodrigo Bentancur, dan Ryan Sessegnon yang menderita cedera.

Kabar baiknya, dua pemain yaitu Bryan Gil dan Giovani Lo Celso dikabarkan telah kembali berlatih dan kemungkinan akan mendapatkan menit bermain melawan Luton.

Baca juga: Arteta kecewa Arsenal gagal petik tiga poin di Derbi London Utara

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Roy Rosa Bachtiar
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *