Allegri apresiasi kinerja pemainnya saat taklukkan Milan di San Siro

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji kinerja pemainnya ketika berhasil merebut tiga poin dengan kemenangan 1-0 melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 di San Siro, Senin WIB.

Pada kemenangan 1-0 yang dicetak Manuel Locatelli (63′), Allegri memuji permainan timnya pada babak pertama yang tidak kebobolan dari dominasi tim tuan rumah sebelum kehilangan satu pemain akibat Malick Thiaw bermain mendapatkan kartu merah ketika melanggar Moise Kean pada menit ke-40.

“Itu adalah permainan yang dimainkan dengan baik dalam bertahan di babak pertama, kemudian sepak bola terdiri dari beberapa episode dan permainan bagus dari Kean mengirim kami ke keunggulan pemain,” ucap Allegri setelah laga, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

Baca juga: Gol semata wayang Locatelli bawa Juventus menang 1-0 atas Milan

Di babak kedua, dengan lebih mendominasi permainan dan dengan sembilan tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran, Allegri memberikan kredit khusus bagi para pemainnya yang mampu bermain tenang dan tidak memberikan kesempatan Rossoneri untuk melakukan serangan balik.

“Pada akhirnya kami harus bermain lebih baik, dengan lebih banyak kesabaran, tanpa memberikan kesempatan kepada Milan untuk melakukan serangan balik,” ucap pelatih 56 tahun tersebut.

Sementara itu, pencetak gol kemenangan Locatelli sangat senang membantu timnya meraih dua kemenangan beruntun di Liga Italia. Locatelli berharap tiga poin ini dapat membawa Si Nyonya Tua finis di posisi empat besar dan mendapatkan jatah tiket berkompetisi di Liga Champions pada musim depan.

“Untuk saat ini tujuannya adalah Liga Champions, kita lihat saja di bulan Maret,” ucap pesepak bola 25 tahun itu.

Baca juga: Pioli sayangkan kartu merah Thiaw saat kalah 0-1 dari Juventus

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *